Home BERITA Kapolda Metro: Perkara Kirim Bandar Narkoba Menghadap Tuhan, Itu Urusan Saya

Kapolda Metro: Perkara Kirim Bandar Narkoba Menghadap Tuhan, Itu Urusan Saya

SHARE
Kapolda Metro Jaya, Irjen Idham Azis. (Kanu/Kriminalitas.com).

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – ‎Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis ‘menghalalkan’ jajarannya untuk menembak mati bandar narkoba yang berani mengedarkan barang haramnya di ibu kota.

Menurut Idham, sudah menjadi ‘tugas’ dirinya mengirimkan para bandara itu ke hadapan Tuhan.

Hal ini diucapkan Idham saat memberikan sambutan di hadapan anak buahnya yang berhasil menggagalkan pengiriman 1 ton sabu dari Taiwan.

“Urusan bandar minta maaf itu urusan dia dengan Tuhan. Urusan mengirim dia ke Tuhan, itu urusan saya,” kata Idham di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (8/8/2017).

Idham melanjutkan, jika anggotanya masih kurang galak, dia akan memberikan resep supaya nyali anggotanya di lapangan s‎emakin beringas.

“Kalau masih kurang galak, saya pergi belikan hati serigala di Kanada sana,” ujar Idham.

Menurutnya, anggota polisi jangan sampai kalah galak dibandingkan dengan pelaku kejahatan. Oleh sebab itu, Idham akan menjadi pemimpin yang tegas agar anak buahnya menjadi lebih tegas.

“Kata pepatah, lebih baik satu serigala memimpin seribu domba, daripada seribu serigala dipimpin satu domba. Lebih baik lagi seribu serigala dipimpin raja serigala‎,” pungkasnya.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Sjamsu Dradjad and Kanugrahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here