Home BERITA Kapolrestro Jaksel Bantah Tuduhan Sengaja Incar Artis dalam Kasus Narkoba

Kapolrestro Jaksel Bantah Tuduhan Sengaja Incar Artis dalam Kasus Narkoba

SHARE
Artis Marcello Tahitoe dan DM dibawa petugas Satuan Narkoba Polres Selatan usai menggelar jumpa pers terkait penggunaan dan kepemilikan ganja di Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Jumat (11/8/2017).

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Penangkapan terhadap musisi Marcello Tahitoe alias Ello dalam kasus narkoba dinilai sebagai penangkapan yang direncanakan.

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung membantah kabar tersebut. Ia menegaskan, penyidik tak menyangka kalau target mereka adalah Ello.

“Kami lakukan beberapa kali penangkapan, namun saat dilakukan penangkapan berikutnya, ternyata pelaku adalah artis (Ello),” kata Vivick di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2017).

Sementara itu, saat ditanya soal adanya daftar artis yang menjadi target kasus narkoba, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Iwan Kurniawan pun membantah dengan tegas.

Menurutnya, pihak kepolisian bekerja sesuai penyelidikan. “Tidak ada itu. Kami murni melakukan pengungkapan kasus narkoba dengan segala teknis dan strategi yang kami miliki,” ujar Iwan.

Ia menjelaskan, pihaknya menyasar semua orang yang berhubungan dengan obat-obatan terlarang. Jika ada artis yang terciduk, itu hanyalah kebetulan.

“Itu hanya kebetulan saja, jadi enggak berdasarkan target. Yang pasti kami sekarang ini melakukan pengungkapan terhadap pelaku-pelaku narkoba, siapapun orangnya,” ujarnya.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Dinda Chairina and Kanugrahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here