Home BERITA Kapolri: Bhayangkara Run Diselenggarakan untuk Mendukung Pola Hidup Sehat

Kapolri: Bhayangkara Run Diselenggarakan untuk Mendukung Pola Hidup Sehat

SHARE
Kapolri Jenderal Tito Karnavian di acara Bhayangkara Run 2017
(Aristo/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Kapolri Jenderal Tito Karnavian membeberkan alasan di balik gelaran acara Bhayangkara Run. Selain untuk merayakan HUT Bhayangkara ke-71, acara ini juga untuk mendorong agar masyarakat Indonesia mendukung pola hidup sehat.

Hal tersebut diungkapkan Tito saat hadir di pembukaan Bhayangkara Run di Silang Monas, Jakarta Pusat, Minggu (16/7/2017). “Tujuan kita ini untuk mendukung pola hidup sehat dengan olahraga,” terang Tito kepada wartawan.

Alasan kedua, lanjutnya, demi menciptakan hubungan lebih baik antara Polri dan masyarakat. Karena acara seperti ini diyakni mampu menarik minat masyarakat.

“Kebetulan ini juga diselenggarakan ibu Bhayangkari yang mengadakan, jadi ini sumbangsih ibu-ibu dari Polri. Ketiga juga menunjukkan, atau image jakarta kota yang aman,” pungkasnya.

Acara Bhayangkara Run sendiri menyiapkan hadiah yang cukup menggiurkan. Para pemenang akan mendapatkan hadiah yang total bernilai Rp 36 juta.Sementara peserta yang menang lomba lari dalam 5 kilometer, penyelenggara menyiapkan total 10 juta rupiah.

Tak hanya itu, penyelenggara juga akan memberikan hadiah hiburan kepada para peserta, antara lain sepeda gunung, laptop, sepeda motor, 2 slot Sydney Marathon, 5 paket umroh, dan satu unit apartemen.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Andreas Pratama and Aristo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here