Home BERITA Karangan Bunga dari Menhub hingga Kapolri Mejeng di Rumah Duka Taruna STIP

Karangan Bunga dari Menhub hingga Kapolri Mejeng di Rumah Duka Taruna STIP

SHARE
Kapolri Jenderal Tito Karnavian kirim karangan bunga untuk Taruna STIP, Amirulloh Adityas Putra (Sapuji/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengirim karangan bunga untuk Amirulloh Adityas Putra (19), taruna tingkat pertama Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) yang tewas usai dianiaya seniornya.

Pantauan Kriminalitas.com di lokasi, karangan bunga dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian turut mejeng di rumah Amirulloh. Selain itu, ada pula karangan bunga dari Kapolrestro Jakarta Utara Kombes M. Awal Chairuddin, Kapolsek Tanjung Priok Kompol France Y Siregar dan teman kuliah Amir, GAAIP 46 dan STIP LVII.

Saat ini, pihak keluarga tengah musyawarah di dalam rumah. Entah apa yang apa yang mereka bicarakan. Namun mereka berbicara serius soal awal kejadian yang dialami Amirulloh.

Sejak pagi, rumah duka terus didatangi pelayat mulai dari tetangga sekitar hingga teman korban semasa sekolah. Semuanya silih berganti memberi semangat orangtua yang ditinggal Amirolloh untuk selamanya.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Regina Nabila and Sapuji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here