Home BERITA Kebanyakan Nenggak Obat Kuat, Wak Dullah Batal Mesum

Kebanyakan Nenggak Obat Kuat, Wak Dullah Batal Mesum

SHARE
Ilustrasi (NET)
Ilustrasi (NET)

KRIMINALITAS.COM, Asahan– Diduga akibat menenggak obat kuat, REF alias Wak Dullah (60) batal ngeseks dengan wanitanya. Pasalnya, saat pemanasan, mendadak pria uzur itu kejang-kejang, mulut berbuih, lalu tewas tanpa pakaian di ranjang, Selasa (19/7).

Informasi yang diperoleh Kriminalitas.com, Rabu (20/7) menyebutkan, sebelum ditemukan tak bernyawa, pria tambun itu terlihat masuk ke Hotel Anugrah, Asahan dengan teman wanitanya dengan menaiki sepeda motor BK 5075 QP‎. Usai cek in, ia dan teman wanitanya yang ditaksir berusia 45 tahun itu beranjak masuk ke kamar nomor 203.

Anehnya, baru setengah jam berada di kamar, teman wanitanya keluar kamar, dan jalan terburu-buru meninggalkan hotel.

“Pasa cek in bapak itu sama seorang wanita. Tapi baru setengah jam di kamar, teman wanita bapak itu keluar tergesa-gesa meninggalkan hotel,” kata Rizal (20) salah satu karyawan Hotel Anugrah.

Sementara pihak Polsek Pulau Raja menyatakan bahwa korban meninggal karena mengalami over dosis obat kuat. Guna pemeriksaan lebih lanjut, jasad Wak Dullah dievakuasi ke Puskesmas Aek Ledong untuk diautopsi.

‎Kasubbag Humas Polres Asahan Iptu Zainal Abidin mengatakan korban meninggal dunia karena menenggak obat kuat sampai akhirnya over dosis.

“Korban meninggal dunia diduga kuat karena overdosis nenggak obat kuat terlalu banyak. Saksi-saksi juga sudah kita mintai keterangannya,” ungkap Abidin.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Sjamsu Dradjad and Dian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here