Home BERITA Kena Begal saat Mau Jualan di Pasar, Saudagar Ayam Patah Tulang

Kena Begal saat Mau Jualan di Pasar, Saudagar Ayam Patah Tulang

SHARE
Ilustrasi begal (NET)

KRIMINALITAS.COM, Medan – Pedagang ayam asal Desa Suka Maju menjadi korban begal pada Selasa (10/1/2017) malam. Akibatnya, korban mengalami patah tangan kiri dan sepeda motor miliknya dirampas oleh pelaku.

Atas kejadian tersebut, warga Komplek PT Ira Desa Suka Maju, Poniatik (48) mendatangi Polsekta Sunggal, Rabu (11/1/2017) untuk membuat laporan pengaduan.

Ia menceritakan, saat itu ia bersama keponakannya, Heri (18) hendak berjualan ke Pasar Kampung Lalang dengan mengendarai sepeda motor BK 2961 AGR. Namun nahas, saat baru keluar dari lorong jalan rumahnya, tiba-tiba korban dipepet dua pelaku yang juga mengendarai sepeda motor.

“Saya dan keponakan mau jualan ke pasar, tiba-tiba pelaku datang memepet kami, sepeda motor saya ditendang dan kami terjatuh,” ungkap Poniatik di hadapan petugas.

Saat ia dan keponakannya terjatuh, Poniatik melanjutkan, pelaku langsung merampas sepeda motornya lalu kabur tancap gas. “Kejadiannya cepat kali, begitu jatuh sepeda motor langsung dirampas. Keponakan saya sempat melawan tapi kalah. Tangan kiri saya pun patah,” kata saudagar ayam ini.

Panit Reskrim Polsekta Sunggal Ipda Martua Manik mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan korban dan anggota langsung menuju lokasi kejadian untuk olah TKP.

“Sudah kita terima laporan korban. Korban mengaku ditendang oleh dua pelaku dan motornya dibawa kabur pelaku. Terus kita selidiki,” tutup Manik.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Dian and Dinda Chairina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here