Home BERITA Kerap Baca Alkitab, Ello Lebih Religius saat Mendekam di Penjara

Kerap Baca Alkitab, Ello Lebih Religius saat Mendekam di Penjara

SHARE
Artis Marcello Tahitoe dan DM dibawa petugas Satuan Narkoba Polres Selatan usai menggelar jumpa pers terkait penggunaan dan kepemilikan ganja di Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Jumat (11/8/2017).

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Usai ditangkap jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, musisi Marcello Tahitoe alias Ello lebih religius.

Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum Ello, Chris Sam Siwu. Menurutnya, Ello ikhlas dijadikan tersangka. Selama ditahan di ruang tahanan Mapolres Jakarta Selatan, Ello menjadi lebih dekat dengan Tuhan.

“‎Di dalam (penjara) dia lebih banyak mendekatkan diri kepada yang di atas (Tuhan),” ujar Chris di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2017).

Chris melanjutkan, pihaknya juga mengapresiasi langkah Polres Jakarta Selatan yang memberikan kesempatan bagi Ello untuk direhabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO).

“Semoga RSKO bisa menjalankan proses rehabilitasi ini dan menerima keadaan Ello,” imbuhnya.

‎Dia berharap agar Ello agar secepatnya pulih sehingga bisa memberikan persembahan musik bagi penggemarnya.

“Bagaimanapun dia adalah aset bangsa,” tutup Chris.

Ello diciduk oleh Jajaran Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Minggu (6/8/2017). Dari penangkapan, polisi mendapatkan dua paket ganja yang beratnya tak sampai lima gram.

Ello mengaku sudah menggunakan ganja sejak duduk di bangku kuliah. Rencananya, Ello akan menjalani direhabilitasi setelah asesmennya selesai.

Atas perbuatannya, Ello dan DM terancam UU Narkotika Pasal 111 dan Pasal 127 dengan ancaman minimal empat tahun dan maksimal 12 tahun penjara.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Nur Ichsan and Kanugrahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here