Home BERITA Kerap Jadikan Istri ‘Lawan Sparing’ Tinju, Pria Pemabuk Diborgol Polisi

Kerap Jadikan Istri ‘Lawan Sparing’ Tinju, Pria Pemabuk Diborgol Polisi

SHARE
Ilustrasi. (NET)

KRIMINALITAS.COM, Medan – Meski sudah berkeluarga dan memiliki tiga orang anak, perilaku Ferianus Mendrofa (40) warga Pasar Tukka, Kel Tukka, Kecamatan Tukka, sama sekali tak mencerminkan seorang ayah. Betapa tidak, sehari-hari kegiatan Ferianus hanya mabuk-mabukkan

Parahnya, Ferianus justru menjadikan sang istri, Darliani Zai (33) sebagai lawan ‘sparing’ tinjunya bila mabuk berat. Tak ayal, bukannya diterima tidur bareng di kamar oleh istrinya, ia terpaksa ‘dikirim’ ke balik jeruji.

Kapolsek Pandan, AKP Parohon Tambunan mengatakan penangkapan yang dilakukan pihaknya bermula dari laporan istri pelaku yang tak tahan menjadi sasaran pukul pelaku.

“Kamis (15/6/2017) kemarin, korban dipukuli pelaku hingga mengalami memar di bagian wajahnya. Selanjutnya dilaporkan dan kita tindak lanjuti,” ucap Parohon.

Diceritakan Parohon, aksi pemukulan tersebut terjadi saat pelaku pulang ke rumah dalam keqfaan mabuk berat. Sesampainya dirumah, pelaku langsung meminta hp pada korban.

“Jadi saat digunakan, pulsanya habis. Pelaku kemudian marah dan memukul korban sampai ke dalam kamar. Kini pelaku masih kita periksa dan dikenakan Pasal 44 ayat 1 UU RI Nomor 23 tahun 2014 tentang penghapusan kekerasan rumah tangga dengan ancaman hukuman kurungan penjara 5 tahun,” tutup Parohon.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Rizky Ramadhan and Fadli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here