Home BERITA Kesetiaan Mieke Diuji saat Tora Ketergantungan dan di Penjara

Kesetiaan Mieke Diuji saat Tora Ketergantungan dan di Penjara

SHARE
Tora Sudiro dan Mieke Amalia. (Instagram).

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Mieke Amalia sepertinya tidak mau jauh dari suaminya, Tora Sudiro yang saat ini dalam pengawasan pihak kepolisian akibat kepemilikan obat keras, dumolid.

Ibu lima anak ini pun terus menunjukkan dukungan dan rasa cintanya kepada pemain Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 dengan menemani kemana pun dia pergi.

“Pendampingan dilakukan oleh keluarga. Salah satunya, istri yang selalu mengikuti dia,” kata Kata Kasubag Humas Polrestro Jakarta Selatan, Kompol Purwanta kepada wartawan, Selasa (8/8/2017).

Kesetiaan Mieke juga terlihat saat Tora mengikuti pemeriksaan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Pemeriksaan itu, untuk mengetahui sejauh mana tingkat ketergantungan Tora dalam mengkonsumsi obat dumolid.

“Saat ini kami tinggal tunggu hasil. Pemberitahuan lebih lanjut akan disampaikan setelah kami kembali ke sana untuk mengambil (menahan Tora) kembali,” tutupnya.

Sebelumnya, penyidik Satuan Reserse Narkoba Polrestro Jakarta Selatan menangkap Tora Sudiro bersama istrinya, Mieke Amalia di kediamannya, di perumahan Bali View, Tangerang Selatan sekitar pukul 10.00 WIB, Kamis lalu.

Dari rumah bintang Extravaganza itu, polisi menemukan 30 butir dumolid. Akibatnya, Tora terancam lima tahun penjara.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Dinda Chairina and Sapuji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here