Home BERITA Ketagihan ‘Nindih’ Tetangga, Togap Diarak Istrinya ke Kantor Polisi

Ketagihan ‘Nindih’ Tetangga, Togap Diarak Istrinya ke Kantor Polisi

SHARE
Ilustrasi (NET)

KRIMINALITAS.COM, Siantar – Togap Simamora (36) adalah sosok yang benar-benar mencerminkan pepatah ‘rumput tetangga lebih hijau daripada rumput sendiri’. Buktinya, Togap lebih memilih untuk menyetubuhi istri tetangganya, ketimbang istrinya sendiri.

Tak main-main, Togap bahkan sudah mencabuli tetangganya yang bernama Nurmawati Rajagukguk (35) tersebut sampai dua kali. Alhasil, dirinya pun harus pasrah dihadapkan ke petugas polisi.

Peristiwa ini berawal ketika istri Togap curiga dengan perilaku suaminya. Pasalnya, Togap jarang berada di rumah, khususnya pada malam hari. Kecurigaan istri Togap sendiri dipicu oleh tingkah suaminya yang sempat kepergok berbuat mesum dengan Nurmawati pada Maret 2017 silam.

Akhirnya istri Togap yang tidak disebutkan namanya itu, memutuskan untuk menggerebek rumah Nurmawati pada Kamis (18/5/2017) malam. Benar saja, istri Togap menemukan suaminya sedang menindih Nurmawati.

Spontan istri Togap pun naik pitam. Keributan pun pecah di rumah Nurmawati hingga mengundang perhatian dari para tetangga. Togap yang sudah terdesak hampir menjadi korban amuk massa. Beruntung Kepala Lingkungan Roy Sitorus datang untuk melerai pertikaian.

Akhirnya untuk meredam keributan, Togap pun segera diserahkan ke pihak berwajib. Pria mesum tersebut diarak ramai-ramai oleh warga dan juga istrinya menuju kantor Polsek Siantar Martoba.

“Jadi pelaku ini sebenarnya sudah pernah dipergoki warga berbuat mesum pada Maret lalu. Saat itu pelaku janji enggak akan berbuat lagi. Tapi tadi malam pelaku berbuat mesum dengan isteri tetangga (Nurmawati),” ujar Roy Sitorus di Polsek Martoba Siantar.

Kapolsek Siantar Martoba AKP H Marpaung menyebutkan masih melakukan pemeriksaan terhadap terlapor dan perbuatan mesum. “Pelaku mesum ini diserahkan warga tadi malam. Masih kita pemeriksaan terhadap keduanya,” pungkas Marpaung.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Andreas Pratama and Dian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here