Home BERITA Ketum PPP Janji Tidak akan Tinggalkan Ahok dan Bakal Coba Jualan ke...

Ketum PPP Janji Tidak akan Tinggalkan Ahok dan Bakal Coba Jualan ke Anies-Sandi

SHARE
Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Muktamar Jakarta, Djan Faridz (Elga/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi muktamar Jakarta, Djan Faridz tak mau mencari kambing hitam atas kekalahan yang dialami pasangan Basuki T. Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat dalam Pilkada Jakarta putaran kedua.

“Itu cuma Allah SWT yang tahu, nggak boleh nuduh-nuduh,” kata Djan saat ditemui di Auditorium Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (20/4/2017).

Meskipun pasangan petahana itu keok dalam Pilkada Jakarta putaran kedua, namun Djan mengaku akan tetap mendampingi dan mendukung keduanya.

“Masa kalau kawan lagi susah kita tinggalin, Masya Allah, lu tega amat. Kita harus dukung moral beliau,” ucap Djan.

Dia pun mengaku ikhlas dalam mendukung Ahok-Djarot. Mengingat, saat kampanye lalu, Djan merupakan pihak yang sangat loyal memberikan bantuannya. Ia mengatakan hal itu lantaran ada kontrak politik yang dijanjikan Ahok-Djarot untuk kemaslahatan umat Islam di Jakarta.

“Loh, kan karena dia bikin kontrak politik. Kalau dia nggak bikin kontrak politik kita juga kaga bakal mau jalan. Kontrak politiknya kan buat kita umat Islam,” tuturnya.

Djan mengatakan, ia akan mendekati Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno agar program PPP versinya mau dikerjakan oleh pasangan tersebut.

“Ya saya berharap ke gubernur baru kan Islam banget, coba kita jualan (program), siapa tahu dia mau, kan temen juga,” ucap Djan.

Namun, ia memastikan tak akan menarik kembali Wakil Ketua DPRD DKI, Abraham Lunggana alias Haji Lulung ke dalam gerbong partainya.

“Ya nggak mungkin ditarik lagi, enak aje,” pungkas Djan.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Azairus and Elga Hikari Putra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here