Home BERITA Kisah Pilu Bocah Dua Tahun yang Melihat Ibunya Tewas Ditikam

Kisah Pilu Bocah Dua Tahun yang Melihat Ibunya Tewas Ditikam

SHARE
Ilustrasi sadisme dan penganiayaan 2
Ilustrasi (Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, London – Alex Hanscombe (27) menceritakan kisah pilunya saat ia melihat ibunya tewas ditikam oleh seorang pria yang tak dikenalnya. Mirisnya, saat itu Alex baru berusia dua tahun.

Dilansir BBC.com, Kamis (18/5/2017), kejadian nahas tersebut terjadi pada Juli 1992. Saat itu, seorang ibu muda, Rachel Nickell ditusuk berulang kali hingga mati di Wimbledon Common, London.

“Lebih dari segalanya, saya ingat sesaat setelah serangan itu sampai ke ibu. Saya memintanya untuk bangun, tapi saya menyadari dalam sepersekian detik bahwa dia telah pergi dan tidak kembali,” ujarnya seraya mengenang sang ibunda.

Kenangan Alex tentang serangan itu sangat jelas. Dia mengingat betul penyerang itu mencuci tangannya di sungai sekitar. Dia juga melihat uang yang jatuh dari kantong ibunya.

Usai kejadian ini, kehidupan Alex berubah. Ayahnya, Andre menyadari anaknya dalam bahaya. Mereka pun kerap dikejar media hingga memutuskan untuk pindah ke Perancis.

Baru mulai menata hidupnya, para pemburu berita menemukan tempat tinggalnya. Ia pun terpaksa pindah ke Spanyol.

Hidup Alex dalam bahaya. Ia menjadi satu-satunya saksi yang menyaksikan kejadian tragis yang merengut nyawa wanita yang melahirkannya.

Namun, ia menegaskan dirinya tidak pernah takut untuk melanjutkan hidup meski penuh risiko. Bahkan ia memutuskan untuk kembali ke Wimbledon Common, London, tempat Rachel tewas.

“Saya tidak pernah takut, saya tahu hidup saya bisa berakhir pagi itu juga,” ucapnya.

Pembunuh Rachel terungkap setelah bertahun-tahun berlalu. Awalnya seorang pria bernama Colin Stagg dituduh sebagai pembunuh. Namun, belakangan terungkap bahwa pelakunya Robert Napper.

Tahun 2008, Robert mengaku bersalah. Namun, dia kini berada di rumah sakit karena menderita skizofrenia (gangguan mental).

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Dinda Chairina and FDC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here