Home BERITA Kisah Sedih Gadis Buta yang Ditinggal Pacarnya di Padang Pasir

Kisah Sedih Gadis Buta yang Ditinggal Pacarnya di Padang Pasir

SHARE
Seorang wanita buta dibuang kekasihnya di Padang Pasir (Daily Mail/Shutterstock).

KRIMINALITAS.COM, Alice Springs – Ulah seorang pria bernama Kenneth Mututa (53) memang sudah keterlaluan. Dia tega meninggalkan kekasihnya yang tuna netra di daerah terpencil, sebelah selatan Alice Springs, Australia.

Bahkan sebelum ditinggal di padang pasir, wanita berusia 36 tahun itu sempat dipukuli wajahnya. Bibirnya pun luka karena dirobek dan ditinju oleh Mututa.

Dilansir dari Daily Mail, Jumat (19/5/2017), Mututa diduga malas mengurus kekasihnya yang sudah sakit-sakitan. Berdasarkan hasil pemeriksaan, wanita buta itu
memang tengah menderita gagal ginjal stadium akhir.

Selama ditinggal Mututa, wanita itu berusaha untuk menyelamatkan diri. Dia berjalan mengikuti suara kereta supaya bisa kembali ke pusat kota. Namun ternyata, dia memilih jalan yang salah dan semakin tersesat ke padang pasir.

Usai membuang kekasihnya, Mututa langsung melarikan diri. Dia akhirnya ditangkap di Australia Utara dan dijatuhi hukuman dua tahun dan enam bulan penjara karena sudah gagal menjaga keselamatan kekasihnya.

“Untung ada keberuntungan, sehingga dia tidak terbunuh atau terluka parah,” kata Hakim Mahkamah Agung, Trevor Riley.

Belum diketahui berapa lama wanita buta ini menghabiskan waktunya di daerah terpencil itu. Namun nyawanya berhasil ditemukan setelah hampir ditabrak kereta.

“Seandainya para operator kereta tidak begitu jeli, dia bisa dengan mudah tewas saat berjalan ke selatan daripada utara,” tambahnya.

Saat pembacaan dakwaan, wanita tuna netra itu kini menjadi sosok penyendiri. Dia tidak lagi mempercayai orang lain kecuali keluarga, karena sangat takut saat ditinggal sebatang kara.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Regina Nabila and RGN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here