Home BERITA Lagi Asyik Berlibur di Pantai, Pria dan Anak Kecil Tewas Dihantam Pesawat

Lagi Asyik Berlibur di Pantai, Pria dan Anak Kecil Tewas Dihantam Pesawat

SHARE
Ilustrasi (Virza/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Dua orang pengunjung objek pariwisata pantai populer di Portugal tewas mengenaskan. Ironisnya, dua wisatawan tersebut meninggal dunia akibat terlindas sebuah pesawat terbang yang berusaha mendarat darurat, Rabu (2/8/2017).

Seperti dirilis Reuters, peristiwa tersebut berawal ketika sebuah pesawat yang bernama CS-AVA mengalami kerusakan saat sedang mengudara di langit Portugal. Akibatnya, pilot dan co-pilot pesawat tersebut memutuskan untuk mendaratkan pesawat tersebut.

Sang pilot yang identitasnya belum dirilis ke publik tersebut mulai mengurangi ketinggian pesawat dan memutuskan untuk mendarat di Pantai Sao Joao de Caparica, Lisbon.

Sayangnya saat akan mendarat, pantai yang cukup populer tersebut tengah dipenuhi oleh pengunjung. Diduga karena tak bisa lagi dikendalikan, akhirnya pesawat berbaling-baling tersebut menghajar seorang pria dan anak kecil.

Akibatnya kedua korban tabrakan yang identitasnya juga belum dirilis tersebut, langsung tewas di tempat akibat mengalami luka yang amat parah.

Sampai saat ini, Pantai Sao Joao de Caparica masih ditutup untuk umum. Pihak kepolisian Portugal dan otoritas terkait masih menyelidiki insiden tersebut.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Andreas Pratama and DRE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here