Home BERITA Lagi Beli Tanaman Hias, Motor Bu Guru Disikat Perampok Bersenpi

Lagi Beli Tanaman Hias, Motor Bu Guru Disikat Perampok Bersenpi

SHARE
Ilustrasi (Virza/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Depok – Malang nian nasib seorang guru bernama Enok Fatonah. Motor Honda Beat miliknya digasak pencuri bersenpi saat hendak membeli tanaman hias di Jalan Raya Gas Alam, Cimanggis.

Insiden ini terjadi pada Minggu (16/7/2017) siang. Korban yang sedang asyik memilih tanaman tak tahu kalau motornya disikat orang. Saat warga berteriak ‘maling’, dia baru sadar bahwa motornya telah disikat orang.

“Saat mau dikejar, korban melihat kalau pelaku sudah mengeluarkan senjata api,” kata Kapolsek Cimanggis, Kompol Hari Agung kepada Kriminalitas.com, Senin (17/7/2017).

Tak hanya korban, warga yang mengejar pun juga ikut ditodongkan senjata api. Karena takut menjadi korban penembakan, mereka akhirnya mengurungkan niat untuk menangkap pelaku.

“Korban langsung melaporkan kejadian curanmor ini ke anggota kami. Sekarang kami masih menyelidiki kasus ini, sudah ada dua saksi yang kami mintai keterangan,” ucapnya.

Dengan adanya kasus curanmor bersenpi itu, Agung mengingatkan warga untuk tetap jaga diri dan tidak melawan jika pelaku mengantongi senjata berbahaya.

Pihaknya berjanji akan menangkap para pelaku curanmor bersenpi yang telah meresahkan warga Cimanggis.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Regina Nabila and Ucok Barimbing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here