Home BERITA Lagi Bersiap Mau Cukur Rambut, Pria Amrik Malah Ditembaki Sampai Tewas

Lagi Bersiap Mau Cukur Rambut, Pria Amrik Malah Ditembaki Sampai Tewas

SHARE
Ilustrasi penembakan/NET

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Kasus kekerasan dengan menggunakan senjata api kembali terjadi di Amerika serikat (AS). Baru-baru ini, seorang pria tewas usai ditembak oleh tiga orang bertopeng di sebuah tempat pangkas rambut pria.

Menurut kabar yang dirilis CBS, Kamis (12/1/2017), insiden penembakan tersebut terjadi di sebuah tempat pangkas rambut bernama ‘A Cut Above All’. Saat itu, korban yang diketahui bernama Cody Boyd (26) tengah duduk di kursi pangkas rambut untuk dilayani.

Namun tak lama kemudian, dirinya dihampiri oleh tiga orang bertopeng serba hitam. Dari rekaman CCTV, ketiga pelaku datang dari pintu utama tempat pangkas rambut dan langsung menghampiri Boyd.

Dari keterangan saksi mata yang ada di lokasi, ketiga pelaku tanpa memberikan peringatan langsung menembak Boyd. Usai menembak, ketiga pelaku segera melarikan diri. Namun seorang pelaku kembali ke lokasi kejadian dan menembaki tubuh Boyd kembali.

Dari laporan yang dirilis oleh kepolisian setempat, Boyd akhirnya tewas akibat mengalami luka-luka fatal. Ketiga pelaku diketahui juga kabur dengan menggunakan mobil sedan jenis Nissan.

“Ada tiga pembunuh di jalanan saat ini yang dengan bebas bisa melukai orang lain,” ujar juru bicara Kepolisian T.J. Smith, sembari menegaskan bahwa jajarannya tengah melakukan perburuan terhadap para pelaku.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Andreas Pratama and DRE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here