Home BERITA Lagi Cari Pakan Sapi, Ngallo Temukan Mayat Bayi dengan Leher Tersayat

Lagi Cari Pakan Sapi, Ngallo Temukan Mayat Bayi dengan Leher Tersayat

SHARE
Bayi dibuang ke tempat sampah (Istimewa).

KRIMINALITAS.COM, Makassar – Semua orang tentu tahu bahwa anak merupakan titipan sang pencipta. Namun nyatanya, masih saja ada orangtua yang enggan menerima tanggungjawab dan tersebut.

Baru-baru ini, warga Kelurahan Rappokalling, Makassar digegerkan dengan temuan bayi perempuan baru lahir yang ditemukan tewas mengenaskan. Lehernya seperti disayat dengan benda tajam lalu dibuang ke tempat sampah.

Bayi yang terbungkus kantong plastik berwarna hitam itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga, Ngallo (50) yang sedang mengembala sapi.

“Waktu kasih makan sapi di sekitar tempat sampah, saya lihat bungkusan hitam. Begitu saya buka kantong plastik itu, ternyata di dalamnya terbungkus mayat bayi,” ujar Ngallo kepada Kriminalitas.com, Senin (17/7/2017).

Lurah Rappokalling, Yusran yang menerima laporan warga langsung menghubungi petugas Polsekta Tallo, untuk membawa bayi tersebut ke RS Bhayangkara untuk penyelidikan.

Dari hasil penyelidikan itu, bayi yang memiliki berat 2,5 kilogram, panjang 56 cm itu mengalami dua luka tusuk benda tajam di bagian lehernya. Diduga, bayi tak berdosa ini tewas karena dibunuh orangtuanya.

“Dugaan sementara bayi itu dihabisi saat baru lahir lalu dibuang, karena tidak diinginkan kelahiranya,” ujar Petugas Piket SPKT Polsek Tallo, Aipda Umar.

Hingga kini, petugas reskrim Polsek Tallo masih menyelidiki temuan bayi ini. Beberapa saksi pun sudah dilakukan pemeriksaan untuk kepentingan penyelidikan.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Regina Nabila and Tahar Saleh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here