Home BERITA Lagi Nikmati Perayaan Kembang Api, Iswadi Dibacok Preman Pakai Parang

Lagi Nikmati Perayaan Kembang Api, Iswadi Dibacok Preman Pakai Parang

SHARE
Iswadi saat di RS Bhayangkara, Makassar, Minggu (1/1/2017) (ISTIMEWA)
Iswadi saat di RS Bhayangkara, Makassar, Minggu (1/1/2017)
(ISTIMEWA)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Ketika tengah menikmati malam pergantian tahun dengan mengabadikan perayaan kembang api di Jalan Kakatua, Makassar, seorang pemuda bernama Iswandi (18) tiba-tiba ditebas oleh preman bermotor dengan menggunakan parang, Minggu (1/1/2017).

Akibat sabetan parang tersebut, Iswadi menderita luka yang cukup parah. Bahu pemuda ini harus mendapatkan 15 jahitan saat dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar.

Kepada Kriminalitas.com, Minggu (1/1/2016), Iswadi mengaku tidak melihat aksi dua pelaku yang mengendarai motor. Dirinya cuma sempat melihat dua pelaku mengendarai motor jenis matic.

“Ssaya tidak lihat dia tebas saya, karena saya foto-foto kembang api dengan ponselku, tapi saya lihat motornya lari. Saat itulah saya tidak sadar,” ujar Iswadi sambil merintih kesakitan.

Sementara Muktar (41) salah satu keluarga korban yang juga hadir di RS Bhayangkara, mengaku baru mau melaporkan kejadian kepada Petugas Polsekta Mariso. “Baru saya mau laporkan kejadian ini ke Polsek Mariso,” ujarnya.

Hingga kini Iswandi, masih menjalani perawatan medis, karena karena harus menjalani operasi akibat luka menganga di bahunya.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Andreas Pratama and Tahar Saleh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here