Home BERITA Lift Jatuh di Gedung BRI, Polri Periksa Saksi Ahli

Lift Jatuh di Gedung BRI, Polri Periksa Saksi Ahli

SHARE
Ilustrasi/net

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Penyidik Polsektro Tanah Abang akan memanggil ahli guna mengungkap penyebab turunnya lift di Gedung BRI II, Jalan Jenderal Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

“Itu nanti kita lihat keterangan ahlinya seperti apa, apakah ahlinya kerjasama dengan Puslabfor atau seperti apa,” kata Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang, Kompol Mustakim kepada wartawan, Sabtu(21/1/2017).

Hinggi kini, belum diketahui penyebab pasti kenapa lift tersebut bisa turun ke lantai ground tresebut. Sejauh ini, penyidik sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi.

“Ini belum diketahui penyebabnya, harus ahlinya yang menentukan. Karena saya sudah lihat ke atas (kabel) tidak ada yang putus,” jelas Mustakim.

Sebelumnya, sebuah lift di Gedung BRI II jatuh dari lantai 3 ke lantai dasar. Enam penumpang lift mengalami luka-luka akibat insiden tersebut.

Sementara itu, Coorporate Comunication BRI, Hari Siaga mengklaim, tidak terjadi kecelakaan apapun di Gedung BRI tersebut. Pembangunan gedung itu juga telah memenuhi aturan standar.

“Saat itu, terjadi overshoot saat turun sejauh 50 cm. Sekarang lagi dicek sama fujiteks itu untuk memastikan itunya,” ujarnya kepada Kriminalitas.com.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Regina Nabila and Sapuji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here