Home BERITA Lima Kali Tiduri Gadis SMA, Tumanggor Tidur di Sel

Lima Kali Tiduri Gadis SMA, Tumanggor Tidur di Sel

SHARE
Ilustrasi (indiatvnews.com)

KRIMINALITAS.COM, Rampah – Setelah menjadi buron hampir dua bulan, Budi R Tumanggor (27) akhirnya dibekuk Satreskrim Polres Serdang Bedagai di rumah orangtuanya daerah Dusun 6, Desa Firdaus, Sei Rampah.

Ditangkapnya pria pengangguran ini berawal dari laporan Erniyati ke kantor polisi pada 15 Desember 2016 atas kasus pencabulan yang dilakukan terhadap anaknya, sebut saja Jeni (16) yang masih duduk di bangku SMA.

Dari laporan itu, polisi langsung melakukan penyelidikan. Sayangnya, Tumanggor tidak dapat diketahui dimana keberadaannya, alhasil polisi menetapkan dirinya sebagai daftar pencarian orang (DPO). Merasa situasi sudah aman, pelaku kembali datang ke rumah keluarga yang tak jauh dari rumah korban.

“Tersangka sudah kita amankan atas dasar laporan pengaduan korban. Untuk tersangka dijerat Pasal 81 ayat 2 subsider Pasal 82 ayat 1 UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak,” kata Kasubag Humas Polres Serdang Bedagai, AKP Jasmoro kepada wartawan di kantornya, Kamis (9/2/2017).

Antara Tumanggor dan Jeni memang ada hubungan asmara. Disaat orangtua Jeni tak di rumah, pria cabul ini seringkali datang dan merayu kekasihnya itu untuk berhubungan badan.

Gayung bersambut, setiap orangtua Jeni tidak ada di rumah, mereka selalu berhubungan layaknya suami istri. Bahkan Tumanggor berhasil meniduri gadis ABG itu hingga lima kali.

Singkat cerita, perbuatan cabul itu tercium juga oleh keluarga Jeni. Orangtuanya lantas meminta agar Tumanggor bertanggung jawab dan menikahi anak mereka. Tetapi pelaku malah berdalih kalau anaknya memang sudah tidak perawan lagi. Dan dia pun akan menikah dengan wanita lain.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Dian and Regina Nabila

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here