Home BERITA Masuk 7-Eleven Sambil Tenteng Kapak, Perempuan Muda Bacok Dua Pelanggan

Masuk 7-Eleven Sambil Tenteng Kapak, Perempuan Muda Bacok Dua Pelanggan

SHARE
Personel Kepolisian Sydney saat menangkap Evie Amati (24) usai menyerang dua orang warga memakai kapak
(news.com.au)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Sebuah aksi kekerasan sadis terjadi di kota Sydney, Australia. Baru-baru ini, seorang perempuan muda menyerang dua orang pelanggan di sebuah minimarket dengan menggunakan sebuah kapak yang lazimnya digunakan untuk membelah batang pohon.

Seperti dikutip dari News, Selasa (10/1/2017), kejahatan sadis ini berawal ketika pelaku yang diketahui bernama Evie Amati (24), masuk ke toko 7-Eleven di Enmore, Sidney, Australia, dengan menenteng sebuah kapak besar di tangan kirinya.

Tak lama setelah masuk ke dalam toko, Amati langsung menghampiri meja kasir yang sedang melayani dua orang pelanggan, seorang pria bernama Benjamin Rimmer dan Sharon Hacker.

Di dalam rekaman CCTV, Amati terlibat dalam sebuah percakapan santai dengan Rimmer. Namun di satu titik, Amati tiba-tiba langsung mengayunkan kapaknya ke arah Rimmer dengan menggunakan dua tangan dan mengenai bagian depan tubuhnya.

Melihat Rimmer terjatuh di lantai, Hacker yang sudah berada di pintu keluar terdiam sejenak dan memerhatikan kondisi Rimmer. Di saat itulah Amati kembali mengayunkan kapaknya ke punggung Hacker. Melihat korban keduanya terjatuh, Amati kembali melayangkan mata kapaknya ke Hacker.

Hingga saat ini kepolisian telah menangkap dan menahan Amati. Selain itu, pihak berwenang juga masih melakukan penyelidikan atas motif di balik aksi keji dari sang perempuan muda itu. Kedua korban juga dilaporkan telah mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Royal Prince Albert, Sydney.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Andreas Pratama and DRE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here