Home BERITA Megawati akan Berikan Pesan Khusus pada Peserta Pilkada di HUT ke-44 PDIP

Megawati akan Berikan Pesan Khusus pada Peserta Pilkada di HUT ke-44 PDIP

SHARE
Ketua DPP PDI Perjuangan, Andreas Pereira bersama Wasekjen Ahmad Basarah saat Konferensi Pers terkait HUT ke-44 PDI Perjuangan
(Elga/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Perayaan HUT PDI Perjuangan ke-44 yang jatuh pada Selasa (10/1/2017) akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri akan menyampaikan pidato politiknya di depan sekitar 5000 undangan yang hadir.

Termasuk, akan ada arahan dari Megawati kepada calon kepala daerah yang diusung partainya yang akan bertarung di pilkada serentak 2017.

“Besok calon kepala daerah juga akan diberi pengarahan khusus dari ketua umum,” kata Wasekjen DPP PDIP Ahmad Basarah di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/1/2017).

Basarah menjelaskan alasan pihaknya yang menyelipkan pengarahan kepada para peserta pilkada dalam acara esok lantaran waktu pemilihan yang tinggal satu bulan sehingga tak mungkin Ketua Umum PDI Perjuangan itu menemui satu per satu para calon kepala daerah tersebut.

“Karena kesempatan ini (bertemu Megawati) mahal, oleh karena itu acara yang menyangkut pengarahan pilkada akan disampaikan di dalamnya,” ujarnya.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Sjamsu Dradjad and Elga Hikari Putra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here