Home BERITA Melaju seperti Pembalap, Pemuda Hantam Truk hingga Tewas di Tempat

Melaju seperti Pembalap, Pemuda Hantam Truk hingga Tewas di Tempat

SHARE
Ilustrasi lakalantas
(Virza/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Wonogiri – Lantaran kurang waspada, seorang pengendara motor tewas menghantam truk yang sedang berbelok di Kawasan Dusun Gayam, Desa Mojopuro, Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Wonogiri, Jumat (11/8/2017) petang.

Korban adalah Yusuf Prasetyo (24) yang saat kejadian nahas itu tidak menyadari bahwa truk hendak belok hingga akhirnya merenggut nyawanya.

Informasi yang dihimpun Kriminalitas.com menyebutkan, truk AD 1832 CF yang dikemudikan Triyono (26) warga Desa Alastuwo, Kecamatan Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar, melaju dari arah berlawanan lalu belok ke selatan atau arah Nguntoronadi.

Saat itulah, motor Yamaha Vixion berpelat nomor AD 3849 SI melaju dari timur atau arah Sidoharjo. Lantaran melaju dengan sangat kencang, korban kurang sigap saat truk berbelok arah.

Akibatnya, korban yang merupakan seorang mahasiswa itu menabrak truk hingga tewas berlumur darah.

“Korban meninggal saat dilarikan ke rumah sakit,” ujar Paur Humas Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono saat dikonfirmasi, Sabtu (12/8/2017).

Korban, kata Iwan, menghantam bagian tengah truk yang saat itu berniat membelok. Sehingga, korban mengalami luka parah di bagian kepala dan tulang leher.

Untuk itu, pihaknya mengimbau agar masyarakat tidak terlalu kencang mengendarai kendaraan bermotor. “Jangan ngebut-ngebut agat tak membahayakan diri sendiri dan orang lain,” pungkasnya.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Dinda Chairina and Alexy Pratama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here