Home BERITA Melawan saat akan Diperkosa, Pelajar SD Dibuang ke Semak-semak

Melawan saat akan Diperkosa, Pelajar SD Dibuang ke Semak-semak

SHARE
Ilustrasi. (NET)

KRIMINALITAS.COM, Ungaran – Malang nian nasib yang dialami bocah perempuan berinisial TW (11). Lantaran menolak diperkosa oleh tetangganya bernama Suyono (26), siswi kelas VI SDN Batur 3 Getasan ini akhirnya dibuang ke semak-semak.

Kejadian bermula ketika korban bermain ke rumah Suyono. Pria hidung belang ini tertarik melihat kemolekan tubuh TW, alhasil dia mencoba mengajak bocah perempuan tersebut untuk berhubungan layaknya suami istri.

“Terus terang, saya sudah sejak lama mengincar korban. Dan sebelum kejadian ini, saya pernah merayu korban untuk mau saya ajak hubungan intim, namun permintaannya ini langsung ditolak,” kata Suyono saat ditemui Kriminalitas.com di Polres Semarang, Kamis (20/4/2017).

Kesal karena ajakan mesumnya ditolak, dia pun mulai merencanakan niat jahat untuk mencelakai TW. Suyono pun mencegat korban di tempat sepi, bocah perempuan itu disekapnya dari belakang.

“Karena jengkel, saya terus mencari celah agar korban mau saya ajak jalan-jalan dan saat korban pulang sekolah, saya mencegatnya. Melihat korban pulang sekolah jalan kaki, akhirnya saya mencoba menawari korban untuk mau memboncengnya. Tapi tetap saja ditolak,” ujarnya tanpa rasa menyesal.

Saat itu, TW sempat berontak dan meronta-ronta hingga pelaku gagal untuk menyetubuhinya. Emosi lantaran korban tak bisa diam, dia langsung melempar TW ke semak-semak dan kabur dengan naik motor.

Kapolres Semarang AKBP Vincentius Thirdy Hadmiarso membenarkan hal tersebut. Pelaku beserta barang bukti berupa motor merk Dayang nomor polisi AD 4794 DE, satu jaket warna biru dongker, serta sebuah penutup kepala berhasil diamankan.

“Akibat perbuatannya itu, pelaku dijerat Pasal 351 KUHP dan UU No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak,” tandas dia.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Regina Nabila and Heru Santoso

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here