Home BERITA Melawan saat Diciduk, Andi Begal Pincang Didor Polisi

Melawan saat Diciduk, Andi Begal Pincang Didor Polisi

SHARE
Ilustrasi maling motor (Machfoed Gembong/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Medan – Jajaran Reserse Kriminal Polsek Pancur menciduk pelaku pencurian sepeda motor. Pelaku diketahui bernama Suriandi alias Andi Begal (29) warga Jalan Pipa,Desa Lama, Kecamatan Pancur Batu.

Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu Iptu Sehat Tarigan mengatakan, Andi Begal ditangkap di Desa Namori, Kecamatan Pancur Batu, Deliserdang pada Selasa (11/7/2017).

“Saat ditangkap, pelaku melakukan perlawanan sehingga polisi terpaksa menembaknya,” ujar Sehat kepada wartawan, Rabu (12/7/2017).

Sehat menambahkan, pelaku ditangkap lantaran mencuri motor milik Bergiat Perangin-angin (61) warga Dusun Namo Birik, Kecamatan Kutalimbaru. Aksi pencurian itu terjadi pada Senin (10/7/2017). Saat itu, korban memarkirkan sepeda motornya dan masuk ke dalam jambur untuk menghadiri pesta pernikahan keluarganya.

“Selasai makan korban bermaksud pulang, namun ketika di parkiran dia tidak melihat sepeda motor yang terparkir. Kemudian korban menanyakan kepada petugas parkir, namun patugas parkir pun tidak tahu siapa yang membawa sepeda motornya,” tutur Sehat.

Sadar motornya dicuri, korban langsung melapor ke polisi. Dalam waktu sehari, polisi meringkus pelaku ketika hendak menjual hasil kejahatannya. Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku tak mengakui jika dirinya yang mencuri.

“Katanya yang mengambil motor adalah rekannya Edi Kemit (35) warga Desa Tengah, Kecamatan Pancur Batu,” imbuhnya.

Hingga saat ini, polisi masih memburu rekan pelaku bernama Edi.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Nur Ichsan and Dian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here