Home BERITA Mendekati Hari H Pilkada DKI, AHY Tak Kalem Lagi

Mendekati Hari H Pilkada DKI, AHY Tak Kalem Lagi

SHARE
Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Yudhoyono. (Kiki Budi Hartawan/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) semakin garang saat berkampanye mendekati masa pemilihan gubernur DKI Jakarta yang tinggal menghitung hari.

Hal tersebut terlihat saat putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini kerap melakukan orasi saat blusukan di perkampungan padat penduduk.

“Jangan tidak memilih, apalagi salah memilih. Sengsaranya lima tahun bro!” serunya saat orasi di Kebon Nanas, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (11/1/2017).

Tak hanya itu, Agus yang sebelumnya terkenal kalem, kali ini semakin berani menggaungkan orasi yang tak sedikit mengandung sindiran terhadap rivalnya dalam memperebutkan kursi DKI 1.

“Jakarta harus dipimpin oleh seorang yang benar mencintai rakyatnya, mendengar aspirasi rakyatnya, bukan pemimpin melukai hati masyarakatnya, yang hobinya menggusur orang, mengusir warga dari rumahnya dari kotanya,” lanjutnya.

Melalui kampanyenya, calon nomor urut satu itu kembali meyakinkan masyarakat untuk memilihnya dengan menawarkan berbagai program yang fantastis.

Ia kembali memaparkan program pemberian dana sebesar Rp 1 miliar pertahun kepada RT dan RW.

“Selama ini saya dengar masyarakat, RT dan RW tidak diberdayakan, bahkan seringkali dicurigai pemimpinnya. Termasuk PKK posyandu, dan paud,” tandasnya.

Seperti diketahui, Pilkada serentak akan dilangsungkan pada 15 Februari 2017 mendatang. Tiga pasangan calon yang akan bertanding yakni, Agus-Sylviana, Ahok-Djarot dan Anies-Sandiaga.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Diki Trianto and Dinda Chairina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here