Home BERITA Motor Masuk Kolong Truk saat Nyalip, Bapak Ini Tewas Mengenaskan

Motor Masuk Kolong Truk saat Nyalip, Bapak Ini Tewas Mengenaskan

SHARE
Rinaldi tewas terlindas kontainer (Dian/Kriminalitas.com).

KRIMINALITAS.COM, Medan – Seorang pengendara motor bernama Rinaldi (45) tewas mengenaskan setelah dilindas truk kontainer di Jalan Kol Yos Sudarso, Tanjung Mulia, Medan Deli pada Senin (17/7/2017) siang tadi.

Peristiwa nahas ini bermula saat si pengendara bermotor mencoba mendahului truk kontainer dari sebelah kanan. Namun karena tak cukup sela untuk menyaliup, Rinaldi lantas menabrak pembatas jalan.

Walhasil, motor yang dikendarainya pun oleng hingga masuk ke kolong trailer. Dia langsung tewas seketika usai kepalanya dilindas roda belakang truk.

Melihat korbannya tewas, sopir kontainer pun langsung melarikan diri. Beruntung anak Rinaldi, Dedek Hendra Syahputra yang duduk di jok belakang berhasil selamat dari lakalantas maut itu.

Kanit Lantas Polsek Labuhan AKP SR Sihite membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya sudah memerintahkan anggotanya untuk memburu sopir kontainer tersebut.

“Iya benar. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan. Untuk sopir truk saat ini masih pencarian karena usai kecelakaan ia pergi meniggalkan truknya,” tutur SR Sihite.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Regina Nabila and Dian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here