Home BERITA Musim Penghujan, Dandim Jakbar Minta Koramil Antisipasi Banjir

Musim Penghujan, Dandim Jakbar Minta Koramil Antisipasi Banjir

SHARE
Ilustrasi. (Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Komandan Distrik Militer (Kodim) 0503 Jakarta Barat Letkol Inf Wahyu Yudhayana meminta jajaran Komando Rayon Militer (Koramil) Cengkareng untuk mengantisipasi banjir di musim penghujan ini.

“Memasuki musim penghujan prajurit TNI harus peka terhadap wilayah yang rawan banjir,” kata Wahyu kepada wartawan, Rabu (11/1/2017).

Selain itu, dia mengatakan, anggota Koramil juga harus meningkatkan patroli kewilayahan untuk mencegah adanya gangguan keamanan dan terorisme yang dapat mengancam kehidupan bermasyarakat.

“Teruslah tingkatkan patroli di wilayah agar wilayah menjadi kondusif,” tegasnya.

Dalam menciptakan keamanan, menurutnya, anggota Koramil harus terus meningkatkan komunikasi dengan tiga pilar agar tercipta keamanan yang lebih baik.

“Terus membangun komunikasi ke seluruh lapisan masyarakat, terutama rekan kita dari kepolisian setempat, dan ingat, laporkan setiap kejadian sekecil apapun ke komando atas,” ungkapnya.

Sementara itu, Komandan Rayon Militer (Danramil) 04/ Cengkareng Kapten Inf Misin MD mengatakan, pihaknya akan terus melakukan komunikasi dengan stakeholder terkait untuk menciptakan rasa keamanan.

“Komunikasi akan terus dilakukan demi keamanan bersama,” ujarnya.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Dinda Chairina and Sapuji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here