Home BERITA Naik Pitam Karena Cinta Ditolak, Ismail Nekat Bacok Kekasihnya

Naik Pitam Karena Cinta Ditolak, Ismail Nekat Bacok Kekasihnya

SHARE
Kondisi Winda usai dibacok kekasihnya, Ismail
(Demas/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Probolinggo – Winda Sari (20), seorang janda asal Dusun Asem Kerep RT21/RW8, Desa Pohsangit Leres, Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo harus dirawat intensif di IGD RSUD Dr. Moch. Saleh Kota Probolinggo, usai dibacok oleh pacar yang juga tetangganya, Ismail (25).

Dari keterangan yang diperoleh Kriminalitas.com, Winda menderita luka bacok di bagian leher, tangan, dan wajah bagian kiri.

Peristiwa pembacokan ini berawal ketika Ismail mengajak Winda untuk menikah, setelah lama berpacaran. Tak hanya itu, Ismail juga sempat memberikan uang senilai Rp 10 juta. Sayangnya, ajakan Ismail ternyata ditolak oleh Winda. Pasalnya, Winda diduga sudah memiliki hubungan dengan pria lain.

Merasa tersinggung dan patah hati, Ismail pun gelap mata. Ia mengajak sang kekasih ke sebuah areal persawahan. Di sana keduanya terlibat pertengkaran. Cekcok yang kian memanas itupun berakhir dengan aksi penganiayaan yang membuat Winda terluka parah terkena bacokan.

“Awalnya saya ajak ketemuan, karena sebelumnya sudah berkomunikasi lewat telepon. Melukainya itu sama sekali tidak saya rencanakan,” Kata Ismail saat diamankan Mapolres Probolinggo Kota, Jumat (19/5/2017).

Ismail mengaku perbuatannya itu dilakukan secara spontan karena emosi. Sementara keberadaan celurit yang digunakan untuk melukai korban, memang sudah dibawanya sejak dari rumah.

 

Terkait kasus ini, Kaporlesta Probolinggo, AKBP Alfian Nurrizal mengatakan, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi. Bahwa pemicu penganiayaan ini merupakan hubungan asmara.

“Sementara pelaku, kami jerat pasal 351 ayat 2 KUHP, dengan ancaman maksimal 7 tahun penjara,” tegasnya.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Andreas Pratama and Demas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here