Home BERITA Nama Kafenya ‘Bibir’, Pas Digerebek Ada Ganja dan Ekstasi

Nama Kafenya ‘Bibir’, Pas Digerebek Ada Ganja dan Ekstasi

SHARE
Barang bukti narkoba yang didapat dari razia Kafe Bibir, Bali. (Radin/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Denpasar – Petugas kepolisian kembali menggelar operasi pekat dengan memburu beberapa kelab malam di wilayah Denpasar.

Setelah petugas berhasil menggerebek Akasaka Club, kali ini giliran Kafe Bibir di Jalan Pura Demak, Denpasar yang menjadi sasaran. Dari hasil penggerebekan Kafe Bibir, petugas berhasil menemukan 6,5 butir ekstasi di dalam kafe remang-remang tersebut.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Hengky Widjaja mmaparkan bahwa kafe tersebut tidak memiliki izin dan petugas menemukan barang haram berupa ganja dan juga ekstasi di dalam kafe tersebut.

“Ditemukan di Tkp Barang bukti berupa dua linting ganja dan 6,5 butir exctacy,” ungkap Hengky lewat keterangannya yang diterima wartawan, minggu (16/7/2017).

Suasana penggerebekan Kafe Bibir. (Radin/Kriminalitas.com)

Selain itu, kafe tersebut juga melanggar UU Pariwisata karena izin operasionalnya tidak sesuai dengan yang tertera dalam peraturan kelab malam.

“Buka dari pukul 2 pagi sampai 10 pagi (bertentangan dengan UU pariwisata) tentang izin operasional, kafe itu juga tidak memiliki izin operasional,” tambahnya.

Dalam operasi tersebut polisi menerjunkan 190 personel dari Dit Sabhara, Ditreskrimum, Ditintelkam, Bid propam dan Satgas CTOC Polda Bali.

Selain mengamankan barang bukti, petugas juga mengamankan beberapa orang yang terindikasi menggunakan narkoba di kafe tersebut.

“21 orang pengunjung dibawa ke Polda karena diduga teridentifikasi menggunakan narkoba dan akan dicek urinnya,” tandasnya.

Saat ini pihak kepolsiian telah menggaris polisi kafe tersebut beberapa personel kepolisian serta rantis juga diterjunkan untuk menjaga Kafe Bibir.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Rizky Ramadhan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here