Home BERITA Napi Kabur Makassar, Polisi Tangkap Temannya ‘Kolor Ijo’ di Poso

Napi Kabur Makassar, Polisi Tangkap Temannya ‘Kolor Ijo’ di Poso

SHARE
Rizal Budiman, terpidana mati yang kabur dari Lapas Makssar. (Ifa/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Makassar – Selama sepekan melarikan diri dari Lapas Klas 1 Makassar,salah seorang narapidana Rizal Budiman alias Ical (27) berhasil tertangkap di wilayah Poso, Sulawesi Tengah.

Kepala Bidang Humas Polda Sulsel, Kombes Dicky Sondani, membenarkan penangkapan Rizal Budiman oleh Personel tim khusus Polda Sulsel dengan bantuan Polres Poso.

Terpidana seumur hidup kasus pembunuhan berencana titipan Lapas Jayapura itu tertangkap di rumah persembunyiannya, Minggu (14/5/2017) pagi kemarin.

“Setelah mengetahui keberadaan napi ada di Poso Sulteng, Timsus Polda Sulsel dan Polres Poso melakukan penangkapan terhadap napi,” jelas Dicky.

Saat tertangkap, Rizal tidak menunjukkan perlawanan dan pasrah saja saat dibawa ke Mako Polres Poso. Pihak Polres Poso masih menunggu kedatangan personel Polrestabes Makassar yang akan menjemput Rizal.

Saat diringkus, Rizal hanya seorang diri, sementara dua rekannya yakni Iqbal alias Jeje Bala ‘Kolor Ijo’ dan Muh Tajrul tidak berada di tempat yang sama. Aparat keamanan pun kembali bergerak melakukan pencarian terhadap keduanya.

“Ini titik terang kami, mudah-mudahan dua napi lagi tertangkap secepatnya,” harapnya.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Rizky Ramadhan and Ifa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here