Home BERITA Narkoba yang Diduga Dipesan Anak Jeremy Thomas Dikirim dari Malaysia

Narkoba yang Diduga Dipesan Anak Jeremy Thomas Dikirim dari Malaysia

SHARE
Axel Matthew Thomas (Istimewa)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Proses penangkapan terhadap anak artis Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas rupanya berawal dari pembongkaran dua bandar narkoba warga negara Indonesia yang hendak menyelundupkan barang haram itu lewat Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (14/7/2017) lalu dari Malaysia.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono saat itu Polresta Bandara Soetta mendapatkan informasi dari Bea Cukai bahwa ada dua penumpang yang membawa 1.118 butir happy five yang dimasukkan dalam kotak obat dari Kuala Lumpur, Malaysia.

“Setelah itu anggota dari bandara datanglah ke Terminal 3 untuk mengecek yang bersangkutan, ternyata selain dia sendiri juga ada temennya yang membawa Happy five tadi,” kata Argo di Gedung Humas Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

Argo melanjutkan, dari dua yang belum diketahui identitasnya ini, pil Happy Five yang dibawa sudah dipesan lima orang dan mentransfer uang hingga jutaan rupiah.

“Termasuk anak Pak Jeremy Thomas itu sudah transfer Rp 1,5 juta. Di rekeningnya tersangka saat di Malaysia. Bukti transfer sudah kami dapatkan,” tutur Argo.

Namun, saat hendak ditangkap di Hotel Crystal , Kemang, Sabtu (15/7/2017) lalu, Axel berusaha melarikan diri hingga akhirnya diberi tindakan tegas petugas.

Hingga kini, polisi masih melakukan pengembangan untuk mengetahui, sudah berapa kali Axel memesan narkoba itu.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Nicky Aditya and Kanugrahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here