Home BERITA Ngaku Bisa Obati Penyakit, Terapis Malah Gagahi Pasiennya

Ngaku Bisa Obati Penyakit, Terapis Malah Gagahi Pasiennya

SHARE
Ilustrasi (indiatvnews.com)

KRIMINALITAS.COM, Sekadau – Yohanes Duan (33), pria asal Sekadau, Kalimantan Barat ini diamankan aparat kepolisian karena diduga melakukan pelecehan seksual kepada tiga anak di bawah umur.

Kasat Reskrim Polres Sekadau, Iptu M Ginting menuturkan, Yohanes Duan dikenal oleh masyarakat setempat sebagai orang yang bisa mendoakan atau terapis bagi warga yang mengalami kesusahan atau menderita suatu penyakit.

Namun demikian, kejadian bermula ketika, salah seorang warga mendatanginya untuk meminta mendoakan anaknya.

Ternyata saat itu pelaku tidak hanya mendoakan, tapi langsung mengerayanginya.

“Pelaku membawa korban ke dalam kamar. Lalu mengunci pintu kamar sehingga terjadilah perbuatan cabul tersebut,” katanya, Rabu (17/5/2017).

Menurut Ginting, aksi pelaku juga dilakukan terhadap dua anak lainnya dengan modus yang sama. Namun ternyata, dalam aksi terakhir, kelakuan pelaku diketahui orang tua korban.

“Karena perbuatan tersebut, orang tua korban tak terima dan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Sekadau,” tuturnya.

Ketiga korban masing-masing berusia dua anak berusia 14 tahun dan satu anak 13 tahun.

“Barang bukti baju dan celana miliki ketiga korban sudah kami amankan. Selain itu, akan dilakukan visum et revertum dan berkoordinasi dengan dinas terkait untuk pendampingan terhadap korban,” ungkapnya.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Dinda Chairina and Mahendra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here