Home BERITA Ngebut Benjut, Mobil Merah Ini Seruduk Empat Kendaraan yang sedang Parkir

Ngebut Benjut, Mobil Merah Ini Seruduk Empat Kendaraan yang sedang Parkir

SHARE
Mobil merah ngebut tabrak dan hantam mobil parkir (Mirror)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Insiden mengerikan terjadi di salah satu jalanan kota Inggris. Sebuah mobil yang sedang melaju dengan kecepatan tinggi menghantam mobil lainnya.

Dilansir dari Mirror.co.uk, Kamis (20/4/2017), peristiwa yang terekam CCTV tersebut terjadi di salah satu perumahan Cleethorpes, Lincolnshire, Inggris.

Rekaman itu awalnya menampilkan kondisi yang nyaman di perumahan tersebut. Namun, tiba-tiba saja, ada mobil Peugeot 308 berwarna merah melaju dengan kecepatan tinggi. Mobil itu oleng dan langsung menghantam mobil Peugeot perak 307.

Tak hanya itu saja, setelah menabrak, mobil itu sempat berputar dan menabrak mobil lainnya yang sedang diparkir di pinggir jalan.

Tiba-tiba saja dari dalam mobil keluar seseorang. Dia berlari dan langsung kabur. Sementara itu, penghuni rumah pun keluar setelah mendengar keributan.

Parahnya, pengendara mobil merah keluar sambil membawa anjing. Tanpa memberikan klarifikasi atau bertanggung jawab, dia langsung kabur melarikan diri.

Salah seorang warga bernama Stewart Wilson membenarkan kejadian itu.

“Saya tinggal di seberang tempat kejadian. Saya melihat mobil merah itu turun dari Barcroft Street dengan kecepatan tinggi,”  ujar Wilson

“Dia menabrak mobil convertible, Peugeot, dan kemudian berputar menghantam setidaknya tiga atau empat mobil lainnya,” tuturnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui identitas pengemudi mobil Peugeot merah.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Nur Ichsan and SAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here