Home BERITA Ngeri, Warga Temukan Mayat Mengambang dengan Leher Diberi Pemberat

Ngeri, Warga Temukan Mayat Mengambang dengan Leher Diberi Pemberat

SHARE
Ilustrasi. (NET)

KRIMINALITAS.COM, Tegal – Warga sekitar Pantai Muara Pesisir RT 3 RW 2 Desa Sidaharja, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal dikejutkan oleh penemuan sesosok mayat tanpa identitas, Jumat (19/5/2017) pagi.

Jasad korban pertama kali ditemukan seorang pemetik bunga melati di sekitar lokasi kejadian dengan kondisi cukup mengenaskan.

“Saat saya temukan kedua tangan korban terikat tali plastik dan lehernya juga diberi pemberat karung yang berisi pasir,” kata Sunyoto, warga sekitar kejadian.

Mendapati ada mayat mengambang di pinggiran pantai, pria berusia 41 tahun ini memberitahu warga sekitar pesisir dan diteruskan melapor kepolisi.

Tak lama kemudian sejumlah petugas mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP dan membawa jasad korban ke RSUD dr Soesilo Slawi untuk diautopsi.

Kepada sejumlah media Kasatreskrim Polres Tegal AKP Bambang Purnomo mengatakan dari hasil olah TKP, diduga korban dianiaya sebelum meninggal dan setelah itu jasadnya dibuang kelaut untuk menghilangkan jejak.

“Kami masih lakukan penyelidikan. Dugaan sementara korban merupakan korban penganiayaan. Tapi untuk kepastiaannya harus menunggu hasil autopsi dari rumah sakit,” pungkas Bambang.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Andreas Pratama and Arief Djoko Lelono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here