Home BERITA Niat Mau Jalani Pemotretan, Seorang Model Diculik dan akan Dijadikan PSK

Niat Mau Jalani Pemotretan, Seorang Model Diculik dan akan Dijadikan PSK

SHARE
Tempat penyanderaan model Inggris
(Polizia di Stato)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Seorang model berusia 20 tahun berkewarganegaraan Inggris, dikabarkan diculik di kota Milan, Italia. Ironisnya, model perempuan tersebut akan dipekerjakan sebagai pekerja seks.

Seperti dirilis CNN, sang model yang identitasnya belum dirilis oleh pihak kepolisian Italia ini, diculik pada Senin (10/7/2017) silam. Saat itu, model perempuan tersebut hendak menjalankan pemotretan.

Namun saat dirinya berjalan dari apartemen tempat dirinya menginap menuju lokasi pemotretan, sang model langsung diserang dan diculik oleh dua orang pria.

Dirinya langsung dimasukkan ke dalam bagasi sebuah mobil dan dibawa ke kota Lemie, sebuah kota terpencil di Pegunungan Alpen, Italia. Ia sempat diborgol dan dikurung dalam sebuah peti selama satu minggu.

Para penculik tersebut juga sempat meminta tebusan senilai USD300 ribu atau sekitar Rp 4 miliar. Tebusan tersebut dikirimkan kepada agen dari model yang mereka culik.

Sampai saat ini, model tersebut telah dibebaskan oleh salah seorang terduga penculik bernama Lukasz Herba (30) seorang warga negara Polandia yang tinggal di Inggris pada Senin (17/7/2017).

Menurut keterangan polisi, Herba ditangkap saat mengantarkan model tersebut ke gedung konsulat Inggris di Milan, Italia. Sampai saat ini, polisi masih belum merilis keterangan lebih lanjut terkait keterlibatan Herba dalam kasus penculikan tersebut.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Andreas Pratama and DRE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here