Home BERITA Novel Baswedan Belum Sembuh, Polisi Kesulitan Ungkap Pelaku Penyiram Air Keras

Novel Baswedan Belum Sembuh, Polisi Kesulitan Ungkap Pelaku Penyiram Air Keras

SHARE
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono. (Kanu/Kriminalitas.com).

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Polisi masih keteteran dalam mengungkap dalang penyiram air keras ke wajah penyidik KPK, Novel Baswedan.

Kabid Humas Polda Mertro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, polisi sebenarnya sudah memeriksa 19 saksi dalam kasus ini, namun hanya Novel sendiri yang belum diperiksa.

“Korban belum kami mintakan keterangan, nanti kami kroscek dengan keterangan korban, saksi dan barang bukti soal kejadiannya seperti apa,” kata Argo di Gedung Humas Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (20/4/2017).

Argo mengatakan, penyidik juga belum berencana mendatangi Novel yang kini tengah berada di Singapura untuk menjalani pengobatan.

Sementara, terkait dengan foto terduga pelaku yang beredar luas di media ‎massa, polisi juga belum bisa memastikan keabsahannya.

“Ada foto yang diberikan yang diberikan polisi, ini kan masih kami cari-cari, ini foto siapa. Alamatnya mana, karena kalau foto saja, kita mencari dari seluruh di sini ya pelan-pelan kita cari, ini ada yang lihat,” tutup Argo.

Sebelumnya, penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedanharus mendapat perawatan di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading. Novel disiram air keras oleh orang tak dikenal usai menunaikan salat Subuh berjemaah.

Peristiwa berawal pada pukul 05.10 WIB, Novel berjalan menuju rumahnya usai salat Subuh Mesjid Al Iksan di Jl Deposito Rt 03 Rw 10, Kelapa Gading,Jakarta Utara.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Rizky Ramadhan and Kanugrahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here