Home BERITA Oknum Polisi Sumsel Berondong Mobil, Korban: Dia Tembaki Kami dari Dekat

Oknum Polisi Sumsel Berondong Mobil, Korban: Dia Tembaki Kami dari Dekat

SHARE
Ilustrasi penembakan/NET

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Salah satu korban penembakan mobil Honda City oleh polisi di Sumsel, Novianti (30) mengaku oknum polisi yang menembak mobilnya melepaskan tembakan dari jarak dekat.

“Tidak tahu berapa kali (tembakannya), tapi diberondong begitu. Padahal kami sudah berhenti,” ujar Novi seperti dikutip dari Merdeka.com, Rabu (19/4/2017).

Novi sendiri mengalami luka di bahu kanan dan punggung. Saat ini, ia masih menjalani perawatan di Rumah Sakit dr. Sobirin, Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

Ia mengungkapkan, saat itu terdengar suara senjata saat aksi kejar-kejaran berlangsung. Pasalnya, mobil Honda City menghindari razia saat diberhentikan. Bahkan, ia sempat akan menabrak anggota polantas dan masyarakat.

“Saya juga lihat sendiri ibu saya meninggal. Bahkan saya juga kena tembakan,” kata Novi.

“Jadi waktu kaca dipukul-pukul itu, polisi teriak-teriak, marah-marah, bilangnya kenapa tidak mau berhenti,” ucapnya seraya mengatakan bahwa ada dua sepeda motor dan satu mobil polisi yang mengikutinya.

Sebelumnya, insiden pilu terjadi di Lubuk Linggau, Sumatera Selatan, Selasa (18/4/2017) siang. Sebuah mobil berisi satu keluarga dengan enam orang penumpang diberondong tembakan oleh polisi. Akibatnya fatal, satu orang tewas dan lima lainnya terluka.

Adapun mobil tersebut ditumpangi oleh Diki (30) yang merupakan sopir, Surini (54), Dewi (35), Indra (33), Novianti, dan seorang balita berinisial G. Korban tewas dari insiden ini yakni Surini karena terkena tembakan di dada.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Dinda Chairina and FDC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here