Home BERITA Pabrik Belum Rampung, Alat Listrik Sudah Hilang Digondol Maling

Pabrik Belum Rampung, Alat Listrik Sudah Hilang Digondol Maling

SHARE
Ilustrasi (Virza/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Sragen – Mendekati perayaan lebaran, kasus kejahatan di Kawasan Kabupaten Sragen makin meningkat. Kasus pencurian tak hanya terjadi di rumah warga melainkan juga menimpa pabrik yang belum rampung dibangun.

Pada Sabtu (17/6/2017) kemarin, sebuah pabrik yang dalam proses pengerjaan disatroni pencuri.

“Yang hilang bukan uang tunai, melainkan alat-alat listrik yang akan dipasang dengan total kerugian mencapai Rp400juta,” terang Kasat Reskrim Polres Sragen, AKP Dimas Bagus Pandoyo, Minggu (18/6) siang.

Dimas mengatakan, pabrik yang bakal memproduksi gula merah milik PT Indo Gula Pastika tersebut beralamat di Jalan Sragen-Ngawi, Desa Banaran, Kecamatan Sambungmacan. Saat ini pabrik belum beroperasi dan masih dalam proses pembangunan.

Lebih lanjut, menjelang Ramadan seperti ini memang rawan dengan aksi kejahatan. Salah satunya pencurian, baik di lokasi usaha maupun perumahan. Oleh sebab itu pihaknya menghimbau masyarakat lebih peka dan waspada dengan memungkinan tindakan kriminal.

”Tentunya dari kami menghimbau untuk waspada, jangan sampai ada peluang bagi pelaku aksi kejahatan,” tegas Kasat mewakili Kapolres Sragen AKBP Cahyo Widiarso.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pelaku pencurian menjalankan aksinya dengan merusak pagar di samping sisi barat pabrik. Mereka mengambil panel listrik. Diduga pelaku melakukan kerja tim dan lebih dari satu orang.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Rizky Ramadhan and Alexy Pratama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here