Home BERITA Pakai Motor Bodong, ABG Adu Balap dengan Polisi

Pakai Motor Bodong, ABG Adu Balap dengan Polisi

SHARE
Sepeda Motor Melewati Fly Over Patal Senayan
Ilustrasi Sepeda Motor (Kiki Budi Hartawan/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Medan – Asril Maulana (15), warga Johor Baru, Perumahan Kodam Dusun 3, Desa Delitua, Kecamatan Namorambe terpaksa berurusan dengan dengan pihak berwajib karena ulah sembrononya.

Pasalnya, remaja tanggung ini membawa sepeda motor Suzuki Satria FU bernopol BK 2911 AC tanpa diserta dokumen kepemilikan yang jelas, Senin (9/1/2017).

Di hadapan petugas, ia menceritakan saat itu dirinya sedang melintas di Jalan Besar Namorambe untuk mengantar temannya ke Desa Kayu Embun, Namorambe.

“Begitu saya lihat polisi, langsung saya tancap gas. Tapi saya masuk ke jalan Buntu di daerah Desa Kayu Embun,” kata Maulana di kantor Polsek Namorambe.

Dia mengaku, sepeda motor yang dibawanya itu adalah milik kakanya, Anjul. Motor tersebut dibeli dari seseorang dengan harga Rp 2 juta. “Baru dua bulan sepeda motor itu dibeli abang saya. Harganya Rp 2 juta,” imbuhnya.

Sementara itu, seorang polisi tugas luar yang terlibat aksi kejar-kejaran dengan Maulana mengakui kalau ia sempat adu cepat dengan bocah beranjak dewasa itu.

Kanit Reskrim Polsek Namorambe Iptu Hendrik Ginting mengatakan, telah mengamankan sepeda motor yang diduga bodong karena tidak memiliki surat tanda kepemilikan.

“Pelaku (Maulana) sudah kita pulangkan. Tapi sepeda motornya kita tahan karena tidak memiliki kelengkapan. Dan memang anggota sempat adu cepat saat mengejar pelaku tadi,” ujarnya.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Dinda Chairina and Dian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here