Home BERITA Pasutri Dihukum 11 Tahun Penjara atas Kasus Pembunuhan Bayinya

Pasutri Dihukum 11 Tahun Penjara atas Kasus Pembunuhan Bayinya

SHARE
Ilustrasi (NET)

KRIMINALITAS.COM, London – Pasangan Jeffrey Wiltshire (52) dan Rosalin Barker (25) dihukum 11 tahun penjara lantaran telah membunuh bayinya, Imani (16 minggu) di dalam sebuah bus pada bulan September 2016.

Seperti dilansir BBC.com, Kamis (18/5/2017), bayi malang tersebut menderita fraktur tulang rusuk, pergelangan patah dan tengkorak retak.

Hakim Nicholas Hilliard QC mengatakan pasangan ini telah merencanakan perbuatan jahatnya.

“Kalian berdua selalu mengutamakan kepentingan Anda sebelum melahirkan bayi yang tak berdaya. Padahal itu tanggung jawab Anda,” ujarnya.

Hakim menganggap kematian Imani adalah perbuatan yang tidak bisa ditoleransi. Bayi itu mengalami cedera fatal jika dibandingkan dengan korban kecelakaan di jalan raya atau jatuh dari lantai satu.

“Anda menggunakan mayat anak perempuan Anda sebagai bagian dari usaha untuk menyembunyikan apa yang sebenarnya terjadi,” kata hakim soal tewasnya Imani yang sebenarnya sudah mati sebelum dibawa naik bus.

“Sehingga dengan ‘menyalahkan bus’ (tertabrak bus), Anda berdua telah melakukan sandiwara,” tambahnya.

Di hadapan hakim, Baker mencoba berkelit dengan mengatakan bahwa suaminya yang memaksa dia membawa anaknya naik bus. Namun, Jeffrey membantah.

“Saya bukan pengambil kehidupan, saya adalah pembuat bayu,” ucap pria yang diketahui telah memiliki 25 anak ini.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Dinda Chairina and FDC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here