Home BERITA Pelaku Perisakan di Thamrin City merupakan Siswi SMP 273 Jakarta

Pelaku Perisakan di Thamrin City merupakan Siswi SMP 273 Jakarta

SHARE
Bully dilakukan bocah SMP (Instagram @lambe_turah)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Video perisakan (bully) antara pelajar wanita masih berseragam di Pusat Perbelanjaan Thamrin City yang viral di media sosial ternyata siswi SMP 273, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta Sopan Adrianto mengatakan, pihaknya telah mendapat informasi soal perisakan yang tentunya mencoreng wajah pendidikan di Jakarta itu.

“Saya mendapat video itu semalam. Minggu malam jam sembilan. Tapi katanya kejadiannya hari Jumat di Thamrin City,” kata Sopan saat dihubungi Kriminalitas.com, Jakarta, Senin (17/7/2017).

Sopan mengatakan bahwa sejumlah pelajar yang terekam di dalam video tersebut berasal dari SMP 273 Jakarta termasuk korban wanita yang terlihat dipukuli. Namun Sopan menuturkan ada juga pelajar yang berasal dari luar SMP 273.

Sopan juga melanjutkan bahwa pelaku maupun korban sama-sama kelas tujuh di SMP 273.

“Rupanya itu geng dari SD.  Ketika di SD mereka punya geng. Dilanjut setelah mereka SMP ada di 273. Terbully (berasal dari) SMP 273, tapi pelaku ada yang bukan dari gengnya. Korban dan pelaku sama-sama kelas 7. Sama-sama satu leting (angkatan). Kejadiannya di luar jam sekolah,” pungkasnya.

Seperti diketahui, media sosial kembali digegerkan dengan munculnya video bullying yang dilakukan bocah Sekolah Menengah Pertama (SMP). Video yang diunggah akun Instagram @lambe_turah itu memperlihatkan aksi dua bocah SMP yang menganiaya dan membully seorang bocah perempuan.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Rizky Ramadhan and Iksal Rizqi Harizal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here