Home BERITA Penembak dari Luar Negeri Turut Meriahkan Jogja Open Championship 2017

Penembak dari Luar Negeri Turut Meriahkan Jogja Open Championship 2017

SHARE
Jogja Open Championship

KRIMINALITAS.COM, Yogyakarta – Tak hanya “tukang tembak” dari Indonesia saja yang bakal ikut kejuaraan menembak Jogja Open Championship 2017 IPSC Level III.

Ternyata, ajang bergengsi yang digagas Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Yogyakarta bekerjasama dengan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (AU) ini juga diikuti peserta dari mancanegara.

“Ya, ada penembak dari luar negeri. Dari USA, Singapura, Thailand dan Filipina,” ujar Ketua Jogja Open Championship, Rahmat saat dihubungi Kriminalitas.com.

Rahmat menambahkan, selain peserta dari luar negeri, acara ini juga akan dimeriahkan penampilan atlet menembak yang pernah menjadi juara nasional.

“Seperti Vincent Jayaningrat, Sony Prabowo, Zainal Arif serta Danielli. Mereka juara nasional di kelasnya masing-masing,” imbuhnya.

Hingga akhir pendaftaran, lanjut Rahmat, sudah ada 177 peserta berpartisipasi dalam event tahunan ini. 177 peserta nantinya akan dibgai menjadi enam divisi, yakni Open, Standart, Produktif, Revolver, Klasik dan Ladies.

Sementara itu, Rahmat mengaku jika persiapan acara yang akan digelar pada 1 dan 2 April 2017 di Lapangan Tembak Lanud Adisutjipto Yogyakarta ini sudah maksimal.

“Sudah siap semua, tinggal eksekusi,” tuturnya.

Ketika disinggung berapa besaran hadiahnya, Rahmat merahasiakannya, pasalnya, untuk kejuaraan ini, para peserta tidak berpatokan dengan jumlah hadiah uangnya, mereka lebih tertarik untuk memperebutkan beberapa piala bergengsi.

“Kejuaraan ini akan merebutkan Piala Sultan Hamengkubuwono X, Piala KASAU, Piala Dan Lanud Adisucipto, Piala Gubernur Komandan AU, Piala Ketua KONI DIY dan Piala Perbakin DIY,” tutupnya.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Nur Ichsan and SAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here