Home BERITA Pengacara: Kasus Penipuan Jeremy Thomas Tak Berhubungan dengan Narkoba Axel Matthew

Pengacara: Kasus Penipuan Jeremy Thomas Tak Berhubungan dengan Narkoba Axel Matthew

SHARE
Jeremy Thomas dan Pengacaranya, Amin Zakaria. (Kanu/Kriminalitas.com).

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Kasus penipuan dengan tersangka Jeremy Thomas yang sebelumnya diusut Polda Bali kini ditindaklanjuti Polda Metro Jaya. Muncul spekulasi pelimpahan itu berhubungan dengan tuduhan Jeremy soal polisi Jakarta yang menganiaya anaknya, Matthew karena kasus narkoba.

Menanggapi spekulasi itu, Kuasa Hukum Jeremy, Amin Zakaria menegaskan antara kasus penipuan dan narkoba tersebut tidak berhubungan.

“Kalau saya melihat ini hanya sekedar pelimpahan berkas perkara dari Polda Bali kepada Polda Metro Jaya, sehingga Polda Metro Jaya juga saya yakin belum meneliti semuanya (berkas) itu dengan baik,” kata Amin Zakaria saat ditemui di Warung Daun, Jalan Cikini Raya, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (12/8/2017).

Amin mengatakan seharusnya kasus ini dihentikan. Apalagi bila dari hasil penyelidikan tidak ditemukan tindak pidana.

“Kalau memang nanti ditemukan bukan merupakan tindak pidana, punya kewajiban Polda Metro Jaya untuk menghentikan itu juga,” ucapnya.

Saat ditanyakan apakah akan melaporkan balik si pelapor, Amin belum memastikannya.

“Kalau kami melihat bahwa laporan itu ada unsur pemalsuan daripada fakta-fakta itu , kami akan balik laporkan. Cuma sayangnya kan, kami sudah lihat semua berkas ini, orangnya sudah dideportasi, nah ini yang menjadi masalah,” tutupnya.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Nicky Aditya and Kanugrahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here