Home BERITA Pengemudi Vario Tewas dengan Kepala Remuk Usai Terseret Truk Pasir

Pengemudi Vario Tewas dengan Kepala Remuk Usai Terseret Truk Pasir

SHARE
Ilustrasi kecelakaan (Budi/Kriminalitas.com)Pengemudi Vario Tewas dengan Kepala Remuk Usai Terseret Truk Pasir

KRIMINALITAS.COM, Tangerang – Iman Hidayat, warga Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang meregang nyawa setelah tubuhnya terlindas sebuah truk pasir di kawasan Jalan Raya Cisoka-Tigaraksa, Kampung Guradog, RT 03/01, Desa Tegalsari, Kecamatan Tigaraksa, Jumat (19/5/2017).

Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Eko Bagus Riyadi mengatakan korban meninggal dunia setelah kepalanya remuk akibat terlindas truk pasir. “Selain kepalanya remuk, kaki korban juga patah,” jelasnya.

Kejadian berawal ketika truk bermuatan pasir berwarna hijau muda bernomor polisi B 9032 OC melaju dengan kecepatan tinggi.

Di saat bersamaan, dari arah berlawanan, melaju sepeda motor Honda Vario berwarna putih yang dikendarai koraban. Kendati sudah berusaha menghindari mobil tersebut, namun ia tak dapat bertahan hingga jatuh dan terseret sejauh 30 meter.

“Sopirnya sudah kami amankan, dia mengatakan dirinya kesulitan mengendalikan kendaraannya karena baut kerot pada stir mengalami kerusakan,” ucapnya.

Kini korban sudah dievakuasi ke RSUD Tangerang, sedangkan sopir dan barang bukti truk pasir sudah diamankan di Polresta Tangerang.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Dinda Chairina and Kinanti Dellavita Syah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here