Home BERITA Pengusaha Bus Dipanggil dalam Kasus Makar, Pengamat: Mungkin Cari Bukti Baru

Pengusaha Bus Dipanggil dalam Kasus Makar, Pengamat: Mungkin Cari Bukti Baru

SHARE
Ilustrasi makar (Kriminalitas.com)
Ilustrasi makar (Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Pengamat politik Ali Munhanif menilai tindakan Polda Metro Jaya yang memanggil Angga selaku pengusaha bus sebagai saksi dalam kasus makar merupakan hal yang wajar.

Mungkin, pemanggilan dilakukan sebagai upaya kepolisian untuk mencari bukti tambahan terkait kasus makar yang tengah ditangani Polda Metro Jaya.

“Saya kira bukan soal sopir busnya, tapi ini merupakan rentetan dari ditangkapnya orang yang terlibat makar,” kata Ali saat dihubungi Kriminalitas.com, Senin (26/12/2016).

Apabila memang benar terbukti ada supir bus yang akan mengarahkan massa aksi super damai 212 untuk menduduki Gedung MPR/DPR, maka itu semakin menguatkan pihak kepolisian soal dugaan makar.

“Dan itu semakin terbukti dengan adanya kelompok kepentingan yang mendompleng aksi damai itu untuk melakukan makar,” tutupnya.

Seperti diketahui, Angga selaku pengusaha PO NPM Mananti akan menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus makar, Rabu (28/12/2016).

Adapun dalam kasus dugaan makar, aparat sudah menetapkan sembilang orang sebagai tersangka, diantaranya Rachmawati Soekarnoputri, Kivlan Zein, Eko, Adityawarman Thaha, Firza Husein, Ratna Sarumpaet, Sri Bintang Pamungkas, Alvin Indra dan Hatta Taliwang.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Regina Nabila and Elga Hikari Putra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here