Home BERITA Perampok Sadis di Rumah Polwan Akhirnya Dibekuk Polisi

Perampok Sadis di Rumah Polwan Akhirnya Dibekuk Polisi

SHARE
Perampok sadis di kediaman polwan di Makassa, Asri alias Sari (42). (Tahar/Kriminalitas.com).

KRIMINALITAS.COM, Makassar – Perampok sadis di kediaman seorang Polisi Wanita (Polwan) akhirnya dibekuk polisi. Pelaku yang mencincang tubuh korban dengan badiknya ditangkap pada Rabu (11/1/2017) sekitar pukul 17.30 WITA di kampung Lera-Lera, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.

Asri alias Sari (42) diringkus oleh Unit Resmob Polda Sulsel bersama Unit Resmob Polres Pinrang yang dipimpin oleh Kanit Resmob Polda Sulsel Kompol M. Yunus Saputra berikut barang bukti badiknya.

Selain melakukan perampokan dan percobaan pembunuhan terhadap Brigadir Sri Wahyuni pada Jumat (6/1/2017) di rumah korban di Kompleks BTN Griya Halida Blok E/ 11, Kampung Tengah Rubae, Kelurahan Bentengnge, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, pelaku juga pernah melancarkan aksinya disejumlah tempat.

Warga Kampung Alacalimpo, Kelurahan Fakkie, Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang ini, juga mengaku pernah beraksi di BTN Andika, Kampung Tengah Rubae pada 10 Desember lalu dan berhasil menggondol uang sebesar Rp 17 Juta.

Dari hasil pemeriksaan petugas, Sari mengaku beraksi di rumah Sri Wahyuni bersama Lariu (43) yang kini masih dalam pengejaran petugas.

Kepala Bidang Humas Polda Sulsel, Kombes Dicky Sondany mengatakan, saat beraksi di rumah Wahyuni, Sari mengaku hanya sebagai sopir yang mengantar Pu Riu, yang kala itu menjadi otak dari serangan tersebut.

”Sari yang menjadi sopir mobil jenis Daihatsu Expass dan saat itu Lariu yang turun dan masuk ke dalam rumah korban serta melakukan percobaan pembunuhan terhadap korban,” jelasnya.

Hingga saat ini, Sari masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Pinrang. Sementara Lariu dinyatakan DPO.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Dinda Chairina and Tahar Saleh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here