Home BERITA Pergoki Suami Ngamar Bareng Janda, Murni Malah Dipukuli hingga Bonyok

Pergoki Suami Ngamar Bareng Janda, Murni Malah Dipukuli hingga Bonyok

SHARE
Ilustrasi (NET)

KRIMINALITAS.COM, Langkat – Malang nian nasib yang dialami seorang wanita bernama Murni (47). Setelah cintanya dikhianati, ibu satu anak ini juga mengalami kekerasan fisik oleh suaminya, OL (52).

Peristiwa bermula ketika Murni pamit kepada sang suami untuk mengantarkan anaknya ke Batam selama beberapa hari. Dia baru pulang ke rumahnya di Dusun 2, Desa Halaban, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat pada Sabtu (12/8/2017).

Setibanya di rumah, Murni tak melihat keberadaan sang suami. Menurut pengakuan tetangga, OL sudah beberapa hari tak pulang ke rumah. Mereka menyebut kalau pernah melihat suaminya selingkuh dengan janda.

Setelah dilakukan pencarian, rupanya OL sedang asyik ngamar bareng selingkuhannya di sebuah hotel. Anehnya, sang suami bukannya malu, tapi malah memukuli Murni hingga babak belur.

“Suamiku kupergoki di dalam kamar hotel berdua sama janda. Di kamar hotel kami ribut tapi malah aku dipukulinya. Sebagian harta di rumah sudah habis, mungkin buat modal ‘main’ sama janda itu,” keluh Murni saat melaporkan suaminya ke SPKT Polres Langkat, Minggu (13/8/2017).

Namun Kasubag Humas Polres Langkat, AKP A Hasibuan mengaku belum menerima laporan pengaduan kasus KDRT seperti yang dimaksud diatas.

“Laporannya belum kita terima. Begitu pun segera akan saya kroscek kembali,” ujar Hasibuan.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Regina Nabila and Dian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here