Home BERITA Perindo: Dukungan ke Pemerintah Urusan Kebangsaan

Perindo: Dukungan ke Pemerintah Urusan Kebangsaan

SHARE
Hary Tanoesoedibjo
(NET)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Berubahnya haluan politik Partai Perindo menuai spekulasi. Sejumlah pihak mengaitkan dukungan partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu ke pemerintahan Presiden Joko Widodo terkait dengan kasus ketua umumnya.

Menanggapi sejumlah spekulasi itu, Sekretaris Jenderal Perindo, Ahmad Rofiq, membantahnya.

“Enggak ada hubungan. Itu urusan hukum. Kalau bicara dukung mendukung kan ini bicara kebangsaan tidak ada ranah hukum tidak bisa dicampuradukan,” kata Ahmad Rofiq kepada Kriminalitas.com, di Jakarta, Sabtu (5/8/17).

Ia mengatakan dukungan yang diberikan Partai Perindo kepada Jokowi diharapkan dapat membantu program pemerintah. Maka dari itu, dia meminta dukungan tersebut tak dikaitkan dengan status hukum HT.

“Lebih baik mendukung pemerintahan ini, saling mendukung apa yang menjadi kebijakan pemerintahan setidaknya bisa dicapai,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Ketua Umum Partai Perindo Harry Tanoesudibjo saat ini berstatus tersangka di Bareskrim Polri atas kasus dugaan ancaman melalui pesan singkat kepada Kasubdit Penyidikan Jaksa Agung Muda Pidana Khusus Yulianto.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Nicky Aditya and Iksal Rizqi Harizal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here