Home BERITA Peringati HUT Bhayangkara ke-71, Mabes Polri Selenggarakan ‘Bhayangkara Run’

Peringati HUT Bhayangkara ke-71, Mabes Polri Selenggarakan ‘Bhayangkara Run’

SHARE
Bhayangkaran Run 2017
(Aristo/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) pada hari ini, Minggu (16/7/2017), menggelar acara Bhayangkara Run 2017. Acara yang merupakan bagian dari HUT Bhayangkara ke-71 digelar di Silang Monas, Jakarta Pusat.

Di lokasi acara, Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian tampak hadir dan mengibarkan bendera start kepada peserta lari, sebagai tanda dimulainya acara pada pukul 06.00 WIB.

Lomba lari yang menempuh jarak 10 kilometer ini tampak dimeriahkan oleh sejumlah peserta yang mengenakan seragam unik. Hal tersebut terlihat dari peserta yang berasal dari Polda Sumatera Selatan. Mereka mengikuti lomba dengan mengenakan ikatan kepala khas daerahnya.

Adapun panitia penyelenggara telah menyiapkan hadiah yang cukup menggiurkan. Dari informasi yang diterima Kriminalitas.com, panitia acara menyediakan hadiah total senilai Rp 36 juta. Sementara peserta yang menang lomba lari dalam 5 kilometer, penyelenggara menyiapkan total 10 juta rupiah.

Tidak sampai di situ, hadiah hiburan juga disiapkan penyelenggara. Antara lain sepeda gunung, laptop, sepeda motor, 2 slot Sydney Marathon, 5 paket umroh dan satu unit apartemen.

Ikut hadir dalam acara ini sejumlah perwira tinggi kepolisian, yakni Itwasum Polri Komjen Dwi Prayitno, Kelemdiklat Polri Komjen Moechgiyarto, Kabaharkam Polri Komjen Putut Eko Bayu Seno, Kabainetelkam Polri Komjen Luthfi Lubianto, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto dan Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Andreas Pratama and Aristo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here